Pembukaan

Jaman sekarang permainan game online sedang marak di indonesia terutama dengan adanya game online lokal pointblank. Banyak orang yg melewatkan waktunya bermain pointblank ini dan saya sendiripun ketagihan bermain. sekarang pun banyak orang yg bermain pointblank dengan menggunakan cheat, sehingga mereka dengan mudah bisa menang. hal ini dapat menjatuhkan orang'' awang yg tidak menggunakan cheat jatuh. dengan hal ini saya membuat nihh blog buat mengajarkan kalian yg tidak tau cheat PB mulai dari gak habis darah, pelor gak habis habis dan masih banyak lagi. saya akan mengajarkan bagi pembaca blog cheat PB. tapi setiap hari selasa PB melakukan maintanence yaitu membersihkan cheat'' sehingga tidak bisa di gunakan. tapi tenang saja karena setelah maintenence saya akan memberitahukan cheat baru bagi pembaca. Dan akhir kata saya membuka nihh PBcheat-indonesia.blogspot.com dengan kata bissmillah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar